Review: BCT KUTU TEMBOK 2

BCTCrew
Kutu Tembok 2

Awal Januari 2017, BCT Crew menyelenggarakan acara Jamming dalam rangka menandai anniversary berdirinya crew mereka. Acara kali ini bertema Kutu Tembok 2, tepatnya tanggal 7-8 Januari 2017, mereka memilih daerah Ciganjur Jakarta Selatan sebagai venue acara. Hamper sama dengan acara Kutu Tembok 1 sebelumnya, saat itu mereka memilih Bojong Gede Bogor sebagai venue.


Dengan adanya acara Kutu Tembok ini BCT Crew ingin  memperkuat tali silahturahmi antar writer atau pun antar sesama anggota crew. Selain itu untuk menambah banyak koneksi antar writer, acara Kutu Tembok 2 mengundang lebih banyak graffiti writer,  Sebanyak 34 writer dari berbagai daerah untuk mengisi acara Kutu Tembok 2. Ini merupakan perkembangan yang sangat pesat untuk BCT Crew, karena pada perhelatan Kutu Tembok yang pertama, acaranya hanya diisi oleh 6 writer saja.


Hari pertama acara sangat ramai, hampir lebih dari 24 graffiti writer yang datang untuk memeriahkan acara Kutu Tembok 2, bahkan saking ramainya, panitia hamper kewalahan mengatur acara, ini dikarenakan acara diselenggarakan diperkampungan. Tapi berkat kekompakan Crew BCT itu sendiri, akhirnya acara sukses diselenggarakan. Mereka berharap, Kutu Tembok selanjutnya bisa lebih meriah lagi dari sebelumnya.


Okay BCT, acaranya keren! semoga acara selanjutnya bisa lebih meriah yaa :D
About Us Invaderwalls Invaderwalls adalah media online yang didirikan untuk memberitakan pergerakan street art yang terjadi di seluruh Indonesia. Facebook and Twitter